Hello Goodbye Lullaby

Sudah lama sekali sangat

Posted on: October 7, 2006

Loh sudah lama saya tidak main blog…

Hihihi… selain kesibukan yang tiada tara juga disebabkan karena saya malas… entah kenapa.. saya malas sekali.
Pekerjaan menumpuk tanpa ada kompromi… gaji yang begitu-begitu saja. Hehehee..

Ah, sebentar lagi Idul Fitri. Akhirnya saya bisa bertemu kembali dengan orang-orang yang saya cintai dengan sepenuh hati. Bisa bertemu dengan teman-teman lama dan teman-teman baru.

Atau bisa bertemu dengan mantan? Katanya dia belum nikah. Hmm menunggu saya? Mungkin juga. Juga bertemu dengan seseorang yang mencintai saya apa adanya (denger2 gosip doang sih… haihaihia).

Senangnya dicintai seseorang.. dan sedihnya dibenci seseorang.. (hey i mean you my old admirer.. heehe.. 3 years you haven’t talk to me yah? because you’re mad at me for not accepting your love… but believe me you’re still as beautiful as an angel… and that’s your name right – old time sih.. tapi lucu juga foto dirimu masih ada di diriku.. eh foto diriku masih ada didirimu tidak?) Ternyata foto dengan posisi miring itulah membuat keajaiban terjadi… sampai sekarang.. haahihiahiaa

Dan tagihan saya beberapa bulan ini membludak. Susah kalau memakai Pasca Bayar tanpa bisa mengontrol. Hehehee… Tagihan sudah mulai >200.000… setengah bulan sudah mencapai >150.000. Bisa bangkrut lama-lama.. haihaihaia

Nanti disambung lagi ah.. masih banyak yang harus ditulis termasuk resep masakan dan tips mudik

1 Response to "Sudah lama sekali sangat"

teganya sebegitu banyaknya ga ada yang buat telpon gue hiks hiks hiks eh ngga deh waktu gue ultah lu nelpon yak??? huhuhuhu sekali seumur idup

Leave a comment

October 2006
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Categories

Visitors

  • 2,147 hits

Zookeeper's Boy